Lurah Batu IX, Selamatkan Warga Dari Wabah Covid19

Lurah Batu IX bersama Tim Penanganan Covid19 Kelurahan Batu IX, mulai dari Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Bhabinkamtibmas, Babinsa, terus berkeliling memberikan imbauan ajakan ke warga batu IX untuk melakukan vaksinasi. Imbauan dilakukan sampai di kedai kopi, swalayan, dan rumah ibadah yang berada di wilayah Kelurahan Batu IX.

Vaksinasi itu, menurutnya, untuk menyelamatkan manusia dari Covid19. Karena vaksinasi diberikan ke manusia untuk kekebalan tubuh, dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah terkhusus Pemko Tanjungpinang.

“Tujuan dilakukan vaksin, untuk menyelamatkan manusia itu sendiri,” ucap Edi Susanto Lulusan Ilmu Pemerintahan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

Pelayanan, lanjut dia, tetap berjalan seperti biasanya. Sambil diproses, warga yang mengurus dokumen tersebut diimbau untuk lakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat.

“Bapak sudah melakukan vaksinasi, apabila belum maka bapak boleh melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat dimana bapak tinggal,” imbau Edi yang disampaikan saat warganya menerima pelayanan di Kantor Kelurahan Batu IX. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *