Walikota Kukuhkan RT/RW se Kelurahan Batu IX

Walikota Tanjungpinang Rahma mengukuhkan RT dan RW se-Kelurahan Batu IX Masa Bakti 2021-2025 di Halaman Kantor Lurah Batu IX (26/1) Pagi. Pengukuhan serentak ini untuk mempercepat dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Rahma, pengukuhan RT/RW ini bertujuan meningkatkan kinerja dan layanan RT dan RW di Kota Tanjungpinang untuk lebih optimal, tepat, cepat, efektif, dan efesien serta membangun silahturahmi yang lebih baik dengan masyarakat.

“RT/RW adalah garda terdepan dan perpanjangan tangan Pemko Tanjungpinang karena lebih dekat dan langsung dengan masyarakat, saya harapkan bantu saya terus melayani masyarakat untuk lebih optimal, terus lakukan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya Lulusan Ilmu Pemerintahan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang ini.

Politikus Nasdem ini juga berpesan kepada RT/RW yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan tupoksinya dengan sungguh-sungguh didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik ke masyarakat, amanah, jujur dan dapat di pertanggung jawabkan,” lanjut Rahma.

Turut hadir didalam pengukuhan, Kepala Bagian Pemerintahan, M. Tri Putranto, Kepala Bagian Prokompim, Elvi Arianti, Camat Tanjungpinang Timur, H. Dody, Lurah Batu IX, Edi Susanto. ***

https://keprinews.co.id/2021/01/27/ketua-rt-rw-se-kelurahan-batu-ix-dikukuhkan-ayo-ucapin-slamet-buat-pak-rt-dan-rw-baru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *