Vaksinasi Covid19, 1 Hari Kelurahan Batu IX Capai 1.252 Sasaran

HUT 75 Tahun Bhayangkara, Polres Tanjungpinang Gelar Vaksinasi Serentak Bersama TNI dan Kelurahan Batu IX.

Polres Tanjungpinang menggelar pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. Pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan 1 Juta orang sehari di seluruh Indonesia dan untuk wilayah hukum Polres Tanjungpinang ditargetkan melaksanakan vaksinasi sebanyak 1.500 orang (26/06/2021).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK bersama Dandim 0315 Bintan KOLONEL I Ketut Arta Suyasa melaksanakan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Tanjungpinang (target 600 orang), Pujasera Ganet Indah (target 300 orang), Puskesmas Sei. Jang (target 300 orang), dan Kelurahan Batu IX (target 1300 orang).

Disela peninjauan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi HUT 75 tahun Bhayangkara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. dalam sambutannya tampak senang dan berteraimakasih pada masyarakat Tanjungpinang.

“Terimakasih pada Lurah Batu IX dan Forum RT/RW atas kerjasamanya menghimbau pada masyarakat yang telah berpartisipasi lancarnya kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini, saya harap agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan untuk masyarakat yang telah selesai melaksanakan vaksinasi agar tidak berkerumun dan segera pulang kerumah untuk beristirahat”, jelas Kapolres yang dikenal humanis ini.

Edi Susanto Lurah Batu IX ketika dimintai tanggapannya mengatakan, sangat berterimakasih pada RT/RW dan Lembaga Kemasyarakatan lainnya, yang sudah bekerjasama dengan baik dalam menyukseskan Vaksinasi sehari dengan target 1300 orang dalam rangka HUT 75 tahun Bhayangkara Gebyar Vaksin Serentak se Indonesia bersama TNI Polri ini.

“Kapolres Tanjungpinang bersama Dandim 0315 Bintan meninjau langsung vaksinasi di Areca Water Park Kelurahan Batu IX, vaksinasi Covid19 harini mencapai 1.252 sasaran/orang, dan alhamdulillah di hadiri langsung Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, SIP.”, kata Edi Susanto Lurah Batu IX yang senang ngopi bersama warga RT/RW ini. ***

https://batuix.tanjungpinangkota.go.id/?p=989

https://tribratanews.kepri.polri.go.id/2021/07/02/polres-tanjungpinang-gelar-vaksinasi-serentak-dalam-rangka-hari-bhayangkara-ke-75-tahun-2021/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *