Agro Wisata Kampung Germas

Gubernur Resmikan Kampung GERMAS Pilot Projek Pertama di Kepulauan Riau

Launching Kampung GERMAS oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad (11/12/2021) meresmikan Pilot Poject Kampung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) pertama di Provinsi Kepulauan Riau, di Alun-alun Jatayu, RW. 10 Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Peresmian ini merupakan perwujudan salah satu misi Gubernur Ansar dan Wagub Marlin dalam mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas, sehat, dan berdaya saing dengan berbasiskan iman dan taqwa. “Bismillahirrahmanirrahim, Kampung Germas RW 10 Kelurahan Batu IX Saya nyatakan diresmikan, semoga Allah SWT meridhoi usaha yang kita lakukan ini,” kata Gubernur Ansar.

Deklarasi Kampung GERMAS Kelurahan Batu IX

Deklarasi Kampung GERMAS Kelurahan Batu IX
oleh Lurah Batu IX, RT/RW 010 dan Ketua FK Kampung GERMAS

Kampung Germas RW 010 Kampung Bangunsari Kelurahan Batu IX Kota Tanjungpinang, lahir dari proses pemberdayaan masyarakat Kelurahan. Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat terlihat jelas dengan adanya KUBE, Dasawisma KWT dan Bank sampah. semua dilakukan oleh masyarakat itu sendiri, dan akhirnya (11/12/2021) atas gagasan Lurah Batu IX Edi Susanto mengajak RT/RW, Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan batu IX, Puskesmas Mekar Baru, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau. Diadakan Launching Kampung Germas Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di wilayah RW 010 Kampung Bangunsari.

Video terkait Kampung GERMAS Kelurahan batu IX :

Gubernur Resmikan Kampung Germas kelurahan Batu IX dan Diskominfo Kepri Gubernur Resmikan Pilot Project Kampung Germas https://youtu.be/0Wv8jT8UiXI dan Tanjungpinang TV News Gubernur Resmikan Kampung Germas Percontohan di Kepulauan Riau dan detak TVtpi Kelurahan Batu IX jadi Pilot Project Kampung Germas di Kepulauan Riau

#Germas #GermasKepri #kepulauanriau  #tanjungpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *